Kunjungan Bupati Lombok Utara Ke Desa Rempek Untuk ZIARAH Kubur Seorang Tokoh " Bp. Siradip.Arty.BA"

Hafies G. 09 November 2016 11:47:32 WIB

Alhamdulillah sejak pagi Tokoh masyarakat, Keluarga Bp. SIradip.Arty.BA, Pemerintah Desa, aparat Keamanan Polisi dan TNI, dan SKPD berkumpul di Area Pemakaman Dusun Telaga Maluku Desa Rempek, Menyambut Datangnya Bupati Lombok Utara Bapak Najmul Akhyar. SH. MH Untuk Ziarah Ketempat Peristirahatan Bp. Siradip.Arty.BA, dalam rangka hari Pahlawan ini kita ingin Mengenang Perjuangan Mereka, Kita datang berkumpul disini Karna beliau Merupakan Salah Seorang yang bnyak berjuang, banyak berbuat, dan sangat berjasa untuk Kabupaten kita ini. Sambut  Bupati Lombok Utara.
Kemudian Beliau lanjut bercerita bahwa orang tuanya pernah bersama beliau menjadi Anggota DPRD Lombok Utara saat kami masih Kecil, Pernah Menggendong kami juga, Singkat cerita kami bertemu lagi saat beliau menjadi DPRD  yang mana beliau merupakan senior yang santun dan kami anggap sebagai orang tua kami karna jarak umur kami sangat jauh sekali, sangat banyak sekali kenangan bersama beliau, Alhamdulillah kami juga sempat ikut mengantar berobat ke Surabaya samapai beliau wafat di Rs umum Mataram.

Bp. Siradip.Arty.BA merupakan Suri tauladan didalam mengembankan amanah ini, sangat banyak sekali amanah yang beliau enggan, sehingga beliau sudah mengukir sejarah dalam hidupnya.
Sebuah ungkapan “ Manusia itu adalah merupakan sejarah, maka tinggalkanlah sejarah yang baik buat orang-orang setelah kalian”.

Kita kenang jasa beliau dihari pahlawan ini, sakali lagi dengan do’a semoga amal ibadah beliau diterima disisiNYA. Amin ( Penyampain Bupati Lombok Utara )

 

 

 

Rempek 09/11/2016

Komentar atas Kunjungan Bupati Lombok Utara Ke Desa Rempek Untuk ZIARAH Kubur Seorang Tokoh " Bp. Siradip.Arty.BA"

Rusdi 17 Januari 2017 10:19:30 WIB
Luar bisa pak bupati,. mengenang para pejuang..

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Rempek

tampilkan dalam peta lebih besar