DEKLARASI DESA ODF

Hafies G. 29 November 2016 11:16:29 WIB

Deklarasi Desa ODF yang di adakan di Lapangan Dusun Telaga Maluku Desa Rempek Pada hari senin Tanggal 28 November 2016 Bertepatan Pada tanggal 28 Safar 1438 Hijriah Yang di hadiri oleh Bapak Wakil Bupati Lombok Utara, Bapak Camat, Koramil, Kapolsek, UPTD puskesmas Kecamatan Gangga dan UPTD Puskesmas Kecamatan Lainnya Juga Turut Meramaikan acara.

Deklarasi ini diselenggarakan oleh dinas kesehatan Lombok utara dengan beberapa rangkaian acara yang sangat meriah diawali dengan senam bersama siswa – siswi SDN 1 Rempek dan SDN sambik Bangkol.

Dilanjutkan dengan Sambutan sekaligus Membuka Acara Deklarasi oleh Wakil Bupati Lombok utara Bapak Syarifudin.SH Sebelum sambutan beliau menyampaikan salam dari Bupati Lombok utara yang tidak bisa hadir dalam acara ini. Kemudian dilanjutkan dengan sambutannya,

Bahwa Pemerintah daerah meras bangga dan mengapresiasikan program yang dilaksanakan oleh dines kesahatan, harapan pemerintah daerah program atau kegiatan yang dilaksanakan agar tidak ditinggalkan setelah dideklarasikan akan tetapi kita harus mensosialisasikan secara terus menerus agar tidak terlupakan, beliau juga berharap tidak hanya dari dinas kesehatan saja yang mengadakan promosi-promosi program kegiatan seperti ini, akan tetapisemua program / kegiatan dipromosikan guna memajukan pembangunan di kabupaten Lombok utara.

Tahun ini kita awali deklarasi di desa rempek harapan kita tahun berikutnya bisa semua desa yang ada di KLU ini mendeklarasikan diri sebagai Desa ODF. Amin yaa rabbal ‘alamin.

Pada Kesempatan ini dusun Gelumpang Sanyar dan Jelitong yang mendapatkan Penghargaan kemudian piagam serta yang lainnya diserahkan langsung oleh wakil Bupati bapak Syarifudin.SH.

Acara deklarasi Desa ODF juga dirangkai dengan Pembagian Hadiah/doorprize untuk siswa-siswi SDN 1 Rempek dan SDN sambik bangkol yang bisa menjawab soal – soal yang diajukan oleh dinas kesehatan KLU. (SID)

 

 

 

Rempek 29/11/2016

Komentar atas DEKLARASI DESA ODF

Rizal 01 Desember 2016 08:55:08 WIB
Desa Rempek Mantab sdh ODF.. Maju trus Membangun desa.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi Rempek

tampilkan dalam peta lebih besar